Router 4A Dual-Core Full Gigabite     Edit

Photo



Detail
Status
on

Price ( Rp. )
400000

Discount ( % )
0


Detail
  • Kondisi Barang Baru
  • Berat Satuan 1,1 Kg


Pilihan Warna
  • Putih


Description
Detail Produk

  • GARANSI RESMI

    Xiaomi Mi Router 4A dilengkapi dengan prosesor quad-threaded dual-core dengankecepatan clock single-core hingga 880 MHz untuk performa hebat yang dengan mudah mendukung port jaringan gigabit

    Xiaomi Mi Router 4A mendukung integrasi dual-band, menggabungkan frekuensi 2,4-GHz dan 5-GHz di bawah satu nama Wi-Fi. Tidak perlu lagi khawatir tentang Wi-Fi mana yang akan disambungkan.

    Xiaomi Mi Router 4A memiliki 4 antena gain tinggi omni-directional eksternal yang telah diuji secara presisi telah dirancang dan diatur dengan cermat untuk memaksimalkan kinerja transmisi, bahkan di lingkungan yang lebih kompleks.

    Xiaomi Mi Router 4A Chip nirkabel 2,4-GHz dan 5-GHz masing-masing memiliki penguat daya terintegrasi (PA) dan penguat kebisingan rendah (LNA).

    Xiaomi Mi Router 4A dapat menyetel batas waktu untuk akses Internet oleh perangkat tertentu dan menyetel situs web mana yang dapat dikunjungi anak Anda, untuk melindungi mereka saat mereka online.

    Xiaomi Mi Router 4A Aplikasi Mi Wifi menyertakan fitur berguna seperti pengoptimalan Wi-Fi dan perlindungan anti-peretasan

    Xiaomi Mi Router 4A Sasis menggunakan heat sink paduanaluminiummagnesiumpermukaan luas dan pasta termal konduktivitas tinggi serta ventilasi besar di bagian bawah untuk secara efektif meningkatkan efisiensi pendinginan seluruh unit.

    Xiaomi Mi Router 4A badan router memiliki bentuk geometris dan matte non-coated yang tahan lama.

Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Router 4A Dual-Core Full Gigabite


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim